Mitigasi Penanggulangan Bencana BPBD Kota Madiun 2018 bagi Pelajar SMA, SMK se – Kota Madiun

Madiun – Mitigasi Penanggulangan Bencana BPBD Kota Madiun bagi pelajar SMA, SMK se – Kota Madiun dilaksankan pada tanggal 7 – 9 September 2018 bertempat di Taman Bantaran Kali Bengawan Madiun. Kegiatan ini diikuti 90 Peserta dari perwakilan pelajar SMA, SMK se – Kota Madiun. Adapun materi kegiatan adalah Manajamen Posko Bencana, Dapur Umum, Water Rescue, Komunikasi Bencana, Vertical Rescue dan Pertolongan Pertama ( P3K ).

Evakuasi Korban Tenggelam

Madiun – Petugas Siaga Bencana BPBD Kota Madiun pada Minggu 26/08/2018 beranjak dari posko siaga bergerak menuju Bantaran Kali Madiun. Jenazah tanpa identitas diketemukan mengapung, tanpa waktu yang lama petugas mengevakuasi jenazah tersebut dan menyerahkan ke RSUDĀ  untuk tidak identifikasi pihak berwajib.

Kebakaran Rumah Jl. Panglima Sudirman

Madiun – kebakaran kembali terjadi, petugas siaga bencana segera bergerak membawa satu unit tangki air guna membantu supply air dan pemadaman menuju Jl. Panglima Sudirman RT 35 RW 09 Kel. Kartoharjo . Rabu 15/08/2018 Rumah Bpk Suradi 65 Th terbakar diperkirakan dari pembakaran sampah dari dalam rumah akhirnya menjalar ketempat tidur.