Informasi Secara Serta Merta PPID

Sosialisasi Kebakaran Bersama BPBD Kota Madiun dan SMPN 8 Kota Madiun

Madiun – 06/04/2021  BPBD Kota Madiun mendapatakan undangan dari SMPN 8 Kota Madiun untuk memberikan Sosialisasi dan Simulasi Penangangan Kebakaran,Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 5 April 2021 dan diikuti oleh Perwakilan Siswa-Siswi SMPN 8 Kota Madiun.

Simulasi Pemadaman Api

Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka mengurangi risiko bencana kebakaran di SMPN 8 Madiun serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat dalam penanganan kebakaran termasuk langkah-langkah dalam mengurangi risiko terjadinya kebakaran dan pengenalan alat-alat yang dapat membantu mengatasi kebakaran.Dari sosialisasi ini diharapkan semua siswa-siswi memahami karakteristik Kebakaran, upaya mitigasi dan cara penyelamatan diri saat Kebakaran benar-benar terjadi. Selain mampu melindungi diri, diharapkan dengan bekal pengetahuan yang benar, Siswa-Siswi dapat menolong pengunjung saat terjadi kondisi darurat.

BPBD pusdalops
Emergency Fast Respon Call Center : Jl. Soekarno Hatta No. 45, ( 0351 ) - 491991 pusdalops - PB | BPBD Kota Madiun | WA Operator 1 ; 085336862115