Madiun – Dalam rangka peningkatan penilaian pelayanan publik dengan predikat pelayanan prima, Bagian organisasi Kota Madiun Gelar Sosialisasi Evaluasi Pelayanan Publik dan Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik, Rabu (15/2) bertempat di Ballroom Bima Hotel Aston Madiun. https://www.instagram.com/p/CorSrOLrXMw/ ” Terdapat strategi evaluasi pelayanan publik untuk meningkatkan penilaian kepatuhan pelayanan publik di tahun 2023, yaitu meningkatkan inovasi pelayanan […]
Madiun – Salah satu aspek penting sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada tamu, pejabat dan stake holder yang berkunjung ke BPBD Kota Madiun adalah memberi pelayanan yang memadai sesuai standar protokoler. Jumat 27/5, BPBD laksanakan kegiatan pelatihan di ikuti 10 peserta dari Srikandi serta Staf BPBD bertempat di Ruang Pusdalops – PB. Peserta dibekali materi berkaitan dengan aturan […]
Bencana bukan hanya urusan kemanusiaan semata. Bencana menyoal urusan investasi pembangunan ke depan. Itulah mengapa, upaya penanggulangan bencana menjadi urusan semua pihak, yakni pemerintah, lembaga non pemerintah, dunia usaha, dan partisipasi aktif masyarakat seperti yang dimandatkan dalam Undang- Undang Nomor 24 Tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana. Pun, halnya dalam upaya membangun ketangguhan, diperlukan keterlibatan multipihak. […]