Berita Informasi Secara Serta Merta PPID

Evaluasi PPID – Pusdalops PB Pertengahan Tahun

Madiun РMelakukan monitoring dan evaluasi terhadap operasional kerja. Senin ( 4/7/2022 ) PPID РPusdalops PB BPBD Kota Madiun laksanakan koordinasi guna Evaluasi kegiatan dari awal sampai pertengahan tahun.

Dari hasil catatan koordinasi terlaporkan 112 laporan pengaduan masyarakat. Selain itu Pusdalops mulai pertengahan tahun mendapat tugas tambahan untuk penyusunan kurikulum Sosialisasi Kebencanaan berdasarkan tingkatan peserta nantinya.

Evaluasi di Ruang PPID – PUSDALOPS PB

” ini hanya meneruskan program tahun lalu yang belum terlaksana dengan penuh, mulai tahun ini kita bagi tugas lagi. kerjasama dengan bidang pencegahan dan kesiapsiagaan nantinya semoga cepat terselesaikan “ terang Adi Pusdalops PB

Dari data yang terkumpul nantinya menjadi bahan artikel, yang nantinya di proses untuk dijadikan media edukasi, konten, melalui media sosial. Banyaknya kegiatan mungkin belum tercover dengan baik harapannya mulai bulan depan sudah tertata sesuai schedule yang sudah tersusun tambahnya.

BPBD pusdalops
Emergency Fast Respon Call Center : Jl. Soekarno Hatta No. 45, ( 0351 ) - 491991 pusdalops - PB | BPBD Kota Madiun | WA Operator 1 ; 085336862115