Berita Informasi Secara Serta Merta PPID

Maksimalkan pelayanan publik, evaluasi penanganan bencana bakal di gelar rutin

BPBD gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan/Penanganan Bencana bareng stakeholder Penanggulangan Bencana Kota Madiun.

Madiun – Kamis 16/3 di ikuti Kominfo, Dinas Perkim, PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP & Pemadam Kebakaran, PMI, DISHUB, Tagana Dinas Sosial, Kecamatan Kartoharjo, Manguharjo, Taman, FPRB, Kota Madiun

Apa yang sudah kita lakukan, bagaimana apa masih ada komplain dari warga, apa langkah yang kita lakukan kedepan “ terang H. Wahyudi Kalaksa BPBD

lanjutnya kegiatan evaluasi bakal kita laksanakan rutin setiap bulan, agar supaya pelayanan penanggulangan bencana wilayah kota madiun menjadi lancar berkat komunikasi yang baik antar stakeholder bencana Kota Madiun

sementara Anang Kasi Pelayanan Pemadam kebakaran menambahkan, agar supaya bencana ini satu data bencana yang sama dalam sebuah laporan, karena kami di tuntut juga melaporkan kejadian sampai tingkat pusat.

https://www.instagram.com/reel/Cp1xSFxAyqe/?utm_source=ig_web_copy_link

harapannya komunikasi antar stakholder yang sudah berjalan dengan baik dini, terus berjalan sehingga percepatan penanganan bencana bisa cepat terselesaikan.

BPBD pusdalops
Emergency Fast Respon Call Center : Jl. Soekarno Hatta No. 45, ( 0351 ) - 491991 pusdalops - PB | BPBD Kota Madiun | WA Operator 1 ; 085336862115