Berita Informasi Secara Serta Merta PPID

Evaluasi Pelayanan Publik

Madiun – Tingkatkan Pelayanan Publik, bagian organisasi Pemkot Madiun sambangi BPBD Kota Madiun guna Evaluasi. Senin 13/6 bertempat di ruang Pusdalops – PB rapat di gelar bersama Bagian Organisasi. Kegiatan tersebut sebagai langkah upaya peningkatan Pelayanan Masyarakat terkait kelengkapan Administrasi dsb.

” apa yang menjadi kekurangan akan kita lengkapi bersama dan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Madiun ” terang Sri Rahayu Kepala Sekretariat BPBD

Adapun beberpa aspek dalam pelayanan antara lain kebijakan pelayanan publik, profesionalisme sumber daya manusia, sarana – prasarana, sistem informasi publik , mekanisme konsultasi dan pengaduan serta inovasi pelayanan publik.

Pada aspek kebijakan pelayanan, melihat standar pelayanan, maklumat pelayanan dan survei kepuasan masyarakat. Untuk media konsultasi dan pengaduan di lihat dari kelengkapan media yang digunakan. Untuk terobosan inovasi pelayanan publik BPBD laksanakan beberapa program salah satunya BOTANA, TASGANA.

BPBD pusdalops
Emergency Fast Respon Call Center : Jl. Soekarno Hatta No. 45, ( 0351 ) - 491991 pusdalops - PB | BPBD Kota Madiun | WA Operator 1 ; 085336862115